Total Tayangan Halaman

Kamis, 24 Juni 2010

Kampus, Menara Imperium Kuningan

Hari itu aku mengajak cewek yang kukejar buat dinner, aku tidak ada rencana untuk restoran yang akan kita sambangi, setelah di mobil baru kita mikir mau kemana, aku kepikiran untuk makan di Menara Imperium Kuningan yang katanya ada restoran yang berputar, dulu namanya Pure, makanya aku tahunya namanya Pure. Maka kami pun meluncur kesana. Sesampainya disana, kami pun bertanya pada satpam di lantai berapa restoran Pure, ternyata namanya sudah berubah jadi Kampus. Agak aneh sih dengan nama Kampus ini, berkesan tidak eksklusif. Sudah diberitahu oleh satpam (saya lupa, kelihatannya lantai 30-an), kamipun parkir dan cari lift ke lantai 30-an itu, dengan sekali ganti lift.

Sesampainya disana, kamipun bertanya pada resepsionis, apa ada tempat yang di dekat jendela, ternyata sudah habis di-reserved semua. Akhirnya kami diberi tempat yang lumayan tidak enak, posisi meja dan kursinya jauh, bener-bener tidak nyaman. Kami pun memesan menu yang kami inginkan lalu kami menunggu pesanan datang. Ternyata Sisca tidak tahu kalau restoran ini berputar, maka aku menyuruhnya mengingat posisi Monas (yang kelihatan dari resto ini) lalu dibandingkan dengan posisi 2 jam kemudian.

Setelah makanan datang, kami ditawari untuk pindah tempat karena ternyata ada yang cancel, akhirnya kami pindah ke tempat dekat jendela yang posisinya lebih romantis. Kami pun ngobrol hingga kira-kira 2 jam dan aku berpikir untuk 'menembak' dia di tempat romantis itu. ;p

Untuk harga di Kampus, untuk 2 orang dengan 2 porsi maincourse plus 2 minum (lupa dulu makan menu apa..hahaha..) kira2 300rb, jadi siapkan kira2 500rb untuk kesana.

Tidak ada komentar: