Total Tayangan Halaman

Selasa, 28 Juni 2011

TUJUAN MEMELIHARA HAMSTER

Teman-teman mungkin bertanya apa tujuan saya memelihara hamster. Jawabannya tentu saja pertama adalah karena saya hobi memelihara hewan. Banyak hewan yang pernah saya pelihara sejak saya SMA di Surabaya, termasuk ikan (arwana, louhan, maskoki, guppy, platy, molly, black ghost, sumatera, penghisap lumut, dan ikan2 kecil lain yang dulu saya gabungkan dalam satu akuarium), kura-kura brazil dan kelinci. Alasan kedua adalah karena saya ingin mencoba menciptakan satu jenis hamster yang gennya stabil dengan menyilangkan hamster yang saya punyai. Hamster merupakan hewan pengerat yang perkembangbiakannya cepat, dan jenis warnanya pun bermacam-macam, sehingga karena itu, saya tertarik untuk memeliharanya.

Diambil dari: hamster-farm.blogspot.com

Tidak ada komentar: