Total Tayangan Halaman

Kamis, 14 Juli 2011

Harga EG Memory EG Touch Resmi Indonesia

EG Touch, PC Tablet dari EG Memory

Kamis, 24 Februari 2011 - 16:10 wib
Ahmad Taufiqurrakhman - Okezone
PC tablet EG Touch
PC tablet EG Touch

JAKARTA - EG Memory, brand terkemuka produk IT dari Hongkong, meluncurkan untuk pasar Indonesia, PC tablet perdananya, yakni EG Touch.

Mengaku berbeda dengan kebanyakan tablet PC lain yang sudah diluncurkan terlebih dahulu di Indonesia, EG Touch menawarkan tablet yang handal, namun tetap mudah difungsikan oleh penggunanya.

”EG Touch hadir sebagai tablet pc dengan ukuran minimalis namun responsif dilengkapi fitur-fitur canggih yang mampu memaksimalkan kinerja Anda,” ujar Sylvia Lionggosari, Direktur Datascrip, selaku distributor EG Touch untuk Indonesia, di Jakarta, Kamis (24/2/2011).

EG Touch menggunakan OS Android 2.1 (Éclair) yang bisa di-upgrade, ditunjang oleh prosesor Rockchip 2818 1Ghz dengan RAM 256MB yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan file, direktori, device nodes dan symbolic link dalam file system secara praktis. Pengguna juga dapat menggunakan mouse pada tablet EG Touch.

Kapasitas Storage Memory 8 GB dan Micro SD support sampai dengan 32 GB memungkinkan pengguna memasukkan banyak file tanpa takut kehabisan memori penyimpanan. Layar selebar 7 inci di tablet EG Touch menggunakan kapasitif TFT, yang memastikan perangkat ini sangat responsif menjawab stimulus dari jemari pengguna.

EG Touch yang berdimensi 19 x 115 x 14.5mm ini juga memiliki fitur Built-in WIFI dan WIFE 80.11 untuk penjelajahan internet / Google Browser. Selain itu, EG Touch juga memiliki aplikasi ApkInstaller yang berguna untuk untuk menginstall aplikasi–aplikasi di Android (file APK) dengan mudah.

Paket pembelian tablet EG Touch juga sudah termasuk konektivitas selular data HSDPA 3G dan USB Modem.

Tablet PC dari EG Memory ini juga memiliki berbagai sarana hiburan, yakni deretan aplikasi games dan Fitur Mobile TV serta video/audio player yang berkualitas.

Pengguna juga bisa merekam suara dan memutarnya kembali melalui fitur Voice Recording yang dilengkapi Built-in MIC Recorder. Penggunaan instant messenger, mulai dari YM!, GTalk, HiMSN hingga video chat Skype juga ditampilkan secara maksimal di tablet PC ini.

EG Touch yang memiliki berat 0,43kg ini dijual dengan harga Rp3.200.000.
(srn)

Tidak ada komentar: