Total Tayangan Halaman

Kamis, 14 Juli 2011

Review WeTab

Tablet MeeGo Pamer di Intel Developer Forum

Senin, 20 September 2010 - 10:39 wib
Susetyo Dwi Prihadi - Okezone
We Tab
We Tab

SAN FRANCISCO - Dalam hajatan Intel Developer Forum yang digelar akhir pekan lalu, ada produk yang cukup menarik perhatian, yaitu sebuah tablet bernama WeTab.

Menyita banyak mata, pasalnya tablet ini disebut-sebut sebagai tablet pertama yang menggunakan sistem operasi berbasis MeeGo. Sistem operasi ini sendiri merupakan hasil kembangan asli yang dilakukan oleh Intel.

Dilansir melalui Netbook News, Senin (20/9/2010) tablet ini cukup mengesankan pasalnya mampu melakukan booting secara online dalam waktu 16 detik saja.

Menurut Nicole Scott dari netbook News, WeTab yang diharapkan untuk memulai debutnya secara resmi pada tanggal 27 September di Jerman, juga akan membanggakan layar sentuh kapasitif, SSD 32-64GB, prosesor Intel Atom N450 dan mendukung video HD 1080p playback.

Selain itu, WeTab dimuat dengan kartu Crystal Broadcom HD, Bluetooth, Wi-Fi, sensor cahaya ambient dan accelerometer yang mengesankan.

"Jika Anda ingin tahu bagaimana Anda akan dapat terhubung dengan tablet rakasa ini, yang punya 2 unit USB 2.0, HDMI, SD Card reader, slot SIM dan docking port yang akan memiliki LAN, HDMI dan port tambahan," jelas Scott.

"Sedangkan beratnya 990g dengan baterai 35Wh yang mampu bertahan antara 4 sampai 5 jam," tandasnya.
(tyo)

Tidak ada komentar: