Total Tayangan Halaman

Kamis, 14 Juli 2011

Harga Rullingnet Vinci Tab Internasional

Vinci, Tablet untuk Bayi dan Batita

Senin, 10 Januari 2011 - 16:09 wib
Defanie Arianti - Okezone
Vinci
Vinci

LAS VEGAS - Salah satu produk favorit pada Consumer Electronics Show (CES) 2011 adalah Vinci, tablet yang ditujukan untuk bayi dan batita (bayi di bawah usia tiga tahun), keluaran perusahaan asal Hong Kong, Rullingnet Corp.

Dilansir melalui Vincigenius, Senin (10/1/2011), Vinci Tab adalah komputer layar sentuh yang didesain khusus untuk keamanan bayi maupun batita. Bukan hanya desain, Vinci juga menggunakan material yang tidak berbahaya, mengingat bayi memiliki kebiasaan memasukkan benda-benda asing ke dalam mulutnya.

Sebagai contoh, alih-alih layar monitor biasa, Vinci menggunakan tempered glass, yang biasa digunakan pada jendela mobil, guna menghindari pecahan kaca berbahaya jika tablet terjatuh.

Vinci dipersenjatai prosesor 1 GHz Cortex AB dengan memory 512MB RAM. Selain itu, Vinci juga menyediakan kamera 3 megapiksel yang terletak di bagian belakang tablet. Dengan baterai rechargeable lithium-polymer, Vinci memungkinkan penggunanya menonton video, mendengarkan musik atau bermain game hingga 8 jam.

Berbeda dari tablet pada biasanya, Vinci tidak dilengkapi dengan fungsi Wi-Fi ataupun 3G. Selain itu, Vinci, yang menggunakan sistem operasi Google Android juga dilengkapi aplikasi yang bersifat inspiratif dan edukatif. Artinya, orangtua tidak perlu mengkhawatirkan anak-anak mereka melihat konten berbahaya melalui tablet tersebut.

Vinci sendiri belum siap untuk dipasarkan, namun Rullingnet disinyalir akan mematok USD479 sebagai harga jual. (srn)

Tidak ada komentar: