Total Tayangan Halaman

Kamis, 14 Juli 2011

Review ViewSonic Dual Os


ViewSonic Pamer Tablet 'Dual OS' Android & Windows

Selasa, 31 Mei 2011 - 14:41 wib
Susetyo Dwi Prihadi - Okezone
Tablet ViewSonic dual OS
Tablet ViewSonic dual OS

TAIPEI - Dalam perhelatan pameran komputer di Computex 2011 yang diselenggarakan di Taipei, Taiwan, perusahaan PC ViewSonic menampilkan sebuah tablet dual OS yang didukung oleh prosesor Intel Trail Oak.

Perangkat ini mampu menjalankan Windows 7 sebagai basis OS, tetapi sarat dengan software virtualisasi Bluestacks, yang memungkinkan Android dan aplikasi yang berhubungan dengan Android berdampingan dalam lingkungan x86 Wintel.

"Ini tablet kuat di hardware dan software, sangat ideal untuk pengguna yang ingin memiliki kombinasi hiburan dan kebutuhan profesional," jelas Alan Chang, juru bicara ViewSonic, seperti dilansir TG Daily, Selasa (31/5/2011).

"Hal ini memungkinkan pengguna untuk beralih seketika antara dua OS tanpa mematikan tablet. Android untuk tugas-tugas sederhana seperti browsing Web dan Windows 7 untuk aplikasi bisnis," tambahnya

Spesifikasi tambahan termasuk layar 10,1 inci, prosesor Atom Z670 1,5 GHz, memori penyimpanan 32GB , WiFi/Bluetooth/3G dan baterai 3500mAh.

ViewSonic juga mendemosntrasikan ViewPad 7X, tablet Honeycomb 7 inci yang didasarkan pada prosesor dual-core Tegra Nvidia.

Perangkat ini memiliki berat hanya 380g dan menawarkan kamera depan dan belakang , layar kapasitif multi touch display, port HDMI, dukungan DLNA dan konektifitas HSPA +. (tyo)

Tidak ada komentar: