Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 Juli 2011

Harga Ipad 2 Resmi Indonesia



Bagi anda yang menunggu iPad 2 versi resmi, saat ini anda sudah bisa mendapatkannya. IPad 2 mulai hari ini resmi sudah bisa anda dapatkan di iBox Plaza Indo, Senayan City, Mall Kelapa Gading, Mall Gandaria City, Central Park, Pondok Indah Mall 1, Mall Grand Indonesia, dan Sumarecon Mall Serpong.
Harga resmi yang ditawarkan oleh Apple adalah : iPad 2 versi WiFi 16GB = Rp4.7jt, 32GB = Rp5.6jt, 64GB = Rp6.5jt.
Untuk iPad 2 versi 3G 16GB = Rp5.9jt, 32GB = Rp6.8jt, 64GB = Rp7.7jt. (Teknoup.com)



Sumber lain :
INILAH.COM, Jakarta - Setelah mulai dipasarkan secara global akhir Mei lalu, akhirnya iPad 2 dijual resmi di Indonesia. Beli di mana?

Seperti ditulis di Twitter @iBox, toko resmi yang menjual produk-produk Apple, iPad 2 mulai dijual resmi di Indonesia, Jumat (15/7). Lokasi penjualannya di dua kota, yakni Jakarta dan Bandung.

Di Jakarta iPad 2 dijual di iBox Plaza Indonesia, Senayan City, Mall Kelapa Gading 3, Gandaria City, Central Park, GI & SMS, dan Pondok Indah Mall 1. Sedangkan di Bandung perangkat ini dijual di ZoomToday.

Harganya ditaksir mulai Rp4.899.000 dan sudah satu paket dengan asuransi iProtectZ. Penjualan akan dimulai pagi ini mulai pukul 10.00.

iPad 2 bekerja dengan iOS 4.3, memiliki aplikasi video chat FaceTime, prosesor dual core A5 ARM Cortex A9 yang dikenal cepat, grafis bagus untuk main game, dan teknologi HDMI untuk disambung ke televisi. Kekurangannya, baterainya hanya bertahan 10 jam. [mor]



SUMBER LAIN LAGI :
udah tidak sabar untuk membeli iPad 2 resmi di Indonesia? Jika iya adalah jawabannya, ada kabar gembira bagi Anda. Saat ini, iPad 2 sudah tersedia secara resmi di beberapa gerai iBox yang ada di Indonesia! Sayangnya, perangkat tersebut baru tersedia di kota Jakarta dan sekitarnya saja. Menurut tweet dari @iBoxIndonesia, iPad 2 mulai dipasarkan mulai hari ini (15/7/2011) di iBox Plaza Indonesia, Senayan City, Mal Kelapa Gading 3, Gandaria, Central Park, PIM 1, Grand Indonesia, dan SMS.



Anda khawatir kalau produk iPad 2 yang dijual di iBox Indonesia tidak dilengkapi dengan buku manual berbahasa Indonesia? Menurut tweet dari @iBoxIndonesia, iBox menjamin kalau semua produk iPad 2 yang mereka jual di gerainya sudah dilengkapi dengan buku manual berbahasa Indonesia. Berdasarkan pengamatan kami dari akun Twitter iBox Indonesia, ternyata memang banyak calon pembeli yang menanyakan mengenai buku manual tersebut. Hal tersebut wajar saja terjadi mengingat ada beberapa kasus penjualan iPad yang tidak dilengkapi dengan buku manual berbahasa Indonesia sehingga si penjual harus berurusan dengan kepolisian.

Bagaimana cara mengetahui iPad 2 tersebut resmi atau tidak? Menurut iBoxIndonesia, ada kode khusus yang dicantumkan di bagian Part Number. Khusus untuk di Indonesia, kode akhir Part Number berakhir dengan huruf ID/A.

Berapa harga iPad 2 resmi di Indonesia? Harga iPad 2 bervariasi berdasarkan spesifikasinya. iPad 2 dihargai mulai dari Rp4,899,000,- untuk spesifikasi terendah, hingga Rp7,799,000,- untuk iPad 2 dengan spesifikasi tertinggi.

Diambil dari: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9688765

Tidak ada komentar: